ingin jadi siswi SMA TARUNA NUSANTARA

Sejak kakakku masuk di sma taruna nusantara magelang aku, jadi ingin mengikuti jejak kakakku disana.

Dengan masuk kelas akselerasi di smpn5 malang…semoga aq juga bisa jadi siswi SMA TN Magelang….

Sekarang,rambutku masih panjang tapi,bila aq diterima di SMA TN pasti rambutku drastis menjadi pendek…(iya klo diterima…hihihi)

Tapi,ga pa2lah masuk ke sma TN kan cita2 ku dan selanjutnya jika dah lulus aq akan masuk di kedokteran…..

(belum Sma aja ceritanya tinggi2 gimana siy aq ini…..)hehehehehe,…………..

doakan ya!!klo dah lu2s dari smpn5 masuk ke SMA TN …..amien…33x

6 Komentar (+add yours?)

  1. bella
    Jan 27, 2008 @ 12:29:25

    btw kmu mw jadi angkatan yg k brp?

    aku jg mw dftar SMA TN angkatan XIX…

    semoga keterima dan sukses

    AMIN

    Balas

  2. du2l
    Feb 16, 2008 @ 03:17:40

    weh….

    Smangat ya dek,banaykin berdoa ma berusaha…..

    Smoga nanti jadi casis trus jadi siswa SMA Tarnus d……..

    Btw kakakmu angkatan berapa……..

    Lo aq alumni TN XV…..

    ni fsquwh Luph Maggot…..(gak narsis low ^^)

    Balas

  3. Wahyu Reza Prahara
    Mar 07, 2008 @ 06:37:04

    Semangat dek!! Oya, mengenai rambut pendek…ga kerasa kok.πŸ˜‰

    Balas

  4. TiTi
    Mar 20, 2008 @ 07:17:54

    ehm,Qm kLz brP?????

    sbnrNYa Qw jg pgn bangEt mzK sn,.,.,.,

    Qw skrg kLz 8 seh.,.,.,
    d SMPK KOLESE SANTO YUSUP 1 MALANG,
    taw g skuL Qw??????

    kLo Qw bz jd SisWi SMA Tn kyknya Qw angkatan 2o,…..,

    semangaT yaw.,,..,

    Qt berjuang,..,.,

    guD Luk.,,..,

    Balas

  5. ferdhy_hakim
    Mar 23, 2008 @ 07:19:27

    ok, ok……
    banyak2 istikaroh aja (kalo kamu muslim) moga2 Tuhan memberikan jalan terbaik di mana kah kamu harus ditempatkan di sma nantinya

    Balas

  6. Abu Naif Setiabudi
    Jun 11, 2008 @ 14:36:17

    Yaa tentunya adek berdoa z. biar diterima d sma it. raih cita-cita setinggi langit..tentunya jg belajar.,Ok.salam kenal Z.CCmm

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: